Batam 5th Foodies Meetup, Have Fun and Meet New Friends

Batam 5th Foodies Meetup
0

Resfreshing setelah seminggu penuh berkutat dengan rutinitas pekerjaan dan lain-lain bagaikan oase yang dirindukan. Menyegarkan, menyenangkan dan ditunggu-tunggu. Kegiatannya bisa bermacam-macam. Ntah itu jalan-jalan, sekedar ke mall atau nongkrong di café. Sederhana tapi bebas stress. Apalagi kalau ditemenin istri mungil nan cantik.

Berkumpul dengan teman-teman atau komunitas dengan hobi yang sama juga salah satu kegiatan refreshing yang menyenangkan. Apalagi bertemu dengan orang-orang yang mempunyai passion dan hobi yang sama. Berbagi merupakan salah satu sarana melepas stress sekaligus menambah pengetahuan.

Hari minggu, minggu lalu, saya dan istri mengikuti Batam 5th Foodies Meetup yang di-arrange oleh Chandrana Rahman, koko yang femes dengan Instagram-nya yang cetar dengan pajangan foto makanan cakep dan bikin ngiler, Batamliciouz. Foodie Instagram paling cetar seantero Batam dan juga merambah ke negeri tetangga. Ini merupakan event meetup kedua yang kami ikuti setelah beberapa bulan lalu kami ikut di Batam 4th Foodies Meetup.

Acara kali ini diadakan di Warunk Upnornal, yang pastinya sudah tidak asing lagi dong, dengan menu Indomie kekinianya. Cabang Warunk Upnormal Batam baru beberapa bulan ini buka. Kami pun baru beberapa kali ke sana cobain menu-menunya. Sayang jauh dari rumah, coba deket, mungkin semua menu udah dicobain. Hahaha.

Have fun and meet new friends

Begitulah agenda Batam 5th Foodies Meetup ini. Tidak ada agenda tersembunyi atau apapun, sama seperti meetup sebelumnya. Ngobrol, sharing pengalaman, foto-foto, ada kuis dan makan pastinya. Namanya juga foodie, ngga klop kalo ngga makan!

Kami datang agak terlambat karena nungguin anak-anak tidur siang. Kalo dibawa kasian, karena lagi mendung. Kami aja keujanan di tengah jalan. Bikin tambah telat dateng ke Upnormal.

Siang itu agak rame di lantai satu dan dua. Sedangkan Batam 5th Foodies Meetup ada di private room lantai 3. Setelah parkir, kami langsung menuju ke atas. Ruangan sudah penuh oleh para foodies. Beberapa sudah saya kenal dari meetup sebelumnya. Disambut oleh ce Willie yang bertugas sebagai “sekretaris” serba bisa, kami duduk di ujung meja. Sesi saat itu adalah perkenalan.

Acara pun berlangsung seru. Setelah sesi perkenalan, dilanjutkan dengan quiz dan games. Riuh rendah tawa dan canda dari para foodies Bata mini membuat suasana menjadi hangat. Apalagi waktu games tiba.

Read More Post
1 of 23

Sesi games Batam 5th Foodies Meetup

Gamesnya adalah menebak menu Warunk Upnormal dengan isyarat tubuh. Ada 4 orang di satu team, yang harus meneruskan gaya isyarat oleh orang pertama. Dan orang terakhir harus menebak apa menu yang dimaksud. Hadiahnya adalah voucher dari Warunk Upnormal. Lumayan buat makan Indomie sampe puas!

Sampe akhir games cuma 1 tim saja yang berhasil menebak menu yang diisyaratkan. Beberapa tim lain gagal karena salah tebak. Penyebabnya bermacam-macam, tetapi rata-rata adalah penyampaian bahasa isyarat dari orang pertama dan seterusnya menjadi berbeda. Sehingga hasil yang diterima orang terakhir menjadi berbeda pula.

Tapi seru banget guys, you should join on the next Batam Foodies Meetup.

Setelah kemarin berkenalan dengan blogger dari Singapura, di meetup kali ini, saya pun mendapat teman baru dari negara tetangga tersebut. 2 orang foodies bertubuh besar yang ternyata bersaudara. Mereka adalah gengcarimakansg. Grup foodies yang gemar berbagi petualangan mereka, ngga hanya tentang makanan tapi juga petualangan mereka. Jangan lupa follow mereka di Instagram ya!

Sesi terakhir adalah sesi foto-foto!!! Dan ini beberapa hasilnya, tentu saja saya cantumkan yang ada saya di dalamnya. Hahahaha.

Dari kiri, Saya, Chandrana, Istri dan mb Mel
Dari kiri, Saya, Chandrana, Istri dan mb Mel
Saya bersama duo gengcarimakansg
Saya bersama duo gengcarimakansg
Indomie ala Warunk Upnormal
Indomie ala Warunk Upnormal

- Matched Content -

You might also like

Mari Berdiskusi

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More