Berbuka Bersama di Corporate Gathering Swiss Inn Hotel Batam

Berbagai Macam Asinan
11

Wah, udah hari kesembilan puasa nih! Gimana puasanya? Lancar kan? Ga ada yang bolong kan? Atau malah bolong semua? Aih! Jangan sampe deh, kecuali yang belum baligh, baru boleh…

Seperti biasa di bulan Ramadhan, selain banyak berkah dan ampunan, juga banyak yang namanya undangan berbuka puasa yang ga akan pernah didapatkan selain di Bulan Ramadhan, ya kan? Hihihi.

Di hari Rabu minggu kemarin, saya dan istri mendapat undangan untuk berbuka puasa di Swiss Inn Hotel, Batam. Undangan berbuka puasa pertama di bulan ini.

Datang tepat jam 17.45 WIB, kami langsung disambut oleh staff dan Sales Executive Swiss Inn Hotel, mbak Silvia Otai. Begitu selesai ngobrol sebentar, kami diantarkan ke meja yang sudah di-reserve untuk kami. Sore itu agendanya adalah ‘Corporate Gathering Swiss Inn Hotel Batam’, sehingga banyak juga rekan-rekan dari perusahaan lain yang bergabung.

Suasana tidak terlalu ramai sore itu, senada dengan ruang restoran yang kecil tidak terlalu besar. Namun justru inilah yang membuat suasana lebih nyaman, berasa eksklusif. Desain restoran yang minimalis, dengan lampu yang tidak terlalu terang dan dominan dengan kombinasi warna coklat tua dan coklat muda membuat suasana lebih calm, tenang dan nyaman.

Segera setelah menaruh tas di kursi, kami segera berkeliling untuk melihat menu makanan yang ditawarkan di sini. Sentra makanan terbagi menjadi dua. Di sisi restoran bagian dalam, fokusnya lebih ke menu makanan utama, buffet, aneka asinan, dan live cook. Sedangkan dekat pintu masuk lebih dikhususkan ke makanan kecil, kue kue, kurma dan minuman.

Terdapat 2 stand live cook di ruangan, dengan menu Nasi Goreng Kambing, aneka gorengan dan Kwetiau Goreng (yang ini baru ketahuan setelah kenyang, jadi belum sempet nyoba. Huhuhu..).

Live Cook - Gorengan dan Kwetiau Goreng
Live Cook, Gorengan dan Kwetiau Goreng – Corporate Gathering Swiss Inn Hotel Batam

Untuk ruangan restoran yang ga terlalu besar, menu yang ditawarkan termasuk sangat banyak dan bervariasi! Membuat saya harus menyusun list, mana dulu nih makanan yang mau saya ambil duluan. Hampir kalap! Saking banyaknya menu. Hihihi

Apa saja yang ada di sana? Yuk kita cek satu per satu!
Read More Post
1 of 28
Berbagai Macam Asinan
Berbagai Macam Asinan
Berbagai macam sambal dan kerupuk
Berbagai macam sambal dan kerupuk
Berbagai makanan pembuka
Berbagai makanan pembuka dan buah
Buffet Makanan Utama
Buffet Makanan Utama

Di antara sekian banyak menu, saya mau recommend satu menu yang harus dicoba nih! Mie yang satu ini rasanya mantap gila! Pedasnya pas dan bikin nambah. Rasanya gurih dan mie-nya lembut. Harus coba kalo ke sini nih!

Mie Pedasss
Mie Pedasss

Untuk paket regular buka puasa di hotel bintang tiga ini, cukup dengan Rp 98.000, kamu bisa menikmati semua hidangan di atas. Butuh info lebih lanjut? Hubungi nomer di bawah ini.

Swiss Inn Batam

  • Komplek Villa Idaman, Jl. Pembangunan No. 1 Baloi – Batam 29432
  • Telp : 0778 – 457 500
  • Fax : 0778 – 457 300

- Matched Content -

You might also like
11 Comments
  1. sarah eyie says

    aneka sambalnya boleh lah ya…menggiurkan…makan kalo gak pedas..gimana gitu rasanya///

    1. Akut Wibowo says

      Biar makin nendang 😀

  2. ahmadisultan says

    Saya gak sempat coba semua

    1. Akut Wibowo says

      Keterbatasan ruang perut 😀

  3. chaycya says

    Di hotel ini saya suka banget mie goreng live cookingnya. Enak.. Dari tahun lalu ampe skrg, tiap undangan buka puasa kesini, selalu itu yang saya pesan.. enaaaak, pilih sendiri menunya.. Ada kurma goreng juga skrg.. sukaaaa, kaya pisang saleh,

    1. Akut Wibowo says

      Nah itu dia, rupanya ada live cook mie sama kwetiau..
      Tau pas udah penuh perutnya -___-

      Kurma gorengnya juga mantap!

  4. Dian Radiata says

    Duh ada nasi goreng kambing.. Mauuuuu!

    1. Akut Wibowo says

      Mb Dian sepertinya suka kambing..
      Hehe

      1. Dian Radiata says

        Iya mas… suka banget 😀

  5. Asad says

    duh itu mie pedas nya pengann cobak ,..

    1. Akut Wibowo says

      bikin ngiler ini om, ngebayanginnya aja, hemmmm…

Mari Berdiskusi

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More