Gojek Mulai Beroperasi di Kota Batam September Ini

Lowongan Gojek Batam
2

Beberapa hari ini di pembicaraan grup WhatsApp dan beberapa pemberitaan di media, beredar kabar bahwa raksasa jasa ojek online Indonesia, Gojek mulai beroperasi di Kota Batam. Kabar ini memang sudah tercium oleh saya beberapa waktu lalu ketika Gojek membuka lowongan untuk Head Operational di Batam yang saya juga ikut melamar posisi tersebut.

Kabar Gojek mulai beroperasi di Kota Batam semakin hangat ketika aplikasinya mulai bisa dipergunakan di Batam. Pilihan kota Batam mulai muncul di menu aplikasi. Walau belum semua service bisa digunakan, paling tidak service utama untuk jasa ojek sudah bisa dinikmati. Menurut beberapa teman juga sudah ada yang melihat driver Gojek berseliweran di jalan.

Tapi sempat heran juga saya, kok agak sedikit sepi pemberitaan media ya? Menurut yang saya baca di salah satu media online sih, memang Gojek sedang melakukan recruitment untum driver. Jadi mungkin saja Gojek sedang menghimpun tenaga kerja (driver) yang memadai sambil tes pasar dengan driver yang sudah ada. Bisa jadi.

Di Batam sendiri, sudah ada jasa ojek berbasis aplikasi karya anak lokal, yaitu Wakjek. Wakjek sudah terlebih dahulu beroperasi beberapa bulan lalu dan masyarakat Batam juga menyambut dengan antusias kehadiran ojek berbasis aplikasi tersebut. Nah, dengan hadirnya Gojek di Kota Batam, akan menambah pilihan transportasi di Kota Batam.

Dengan adanya persaingan seperti ini, para pelaku usaha akan dituntut untuk kreatif, dan biasanya pelanggan lah yang diuntungkan.

Service Gojek di Batam

Seperti yang kita ketahui bahwa Gojek memiliki beberapa layanan lain selain dari layanan utamanya yaitu ojek online atau Go-Ride. Layanan-layanan tersebut diantaranya adalah Go-Car, Go-Food, Go-Mart dan Go-Tix. Lebih lengkap seperti screenshot di bawah ini.

Read More Post
1 of 24
Gojek Mulai Beroperasi di Kota Batam
Gojek Mulai Beroperasi di Kota Batam

Laper tapi males keluar? Go-Food!

Go-Food adalah layanan beli dan antar makanan yang dibeli di merchant tertentu dan diantarkan ke pelanggan. Pilihan merchant lebih banyak daripada aplikasi Wakjek. Contohnya seperti di screenshot di bawah waktu saya membuka Go-Food untuk melihat apa saja makanan yang bisa dipesan di sekitar tempat saya bekerja.

Go Food, layanan beli antar dari Gojek
Go Food, layanan beli antar dari Gojek

Go-Tix, beli tiket nggak pake antri

Selain Go-Food, ada lagi yang namanya Go-Tix. Melihat icon dan namanya sudah terlihat bahwa layanan ini adalah layanan beli dan antar tiket. Sayang, menu ini hanya untuk pembelian tiket di Blitz Megaplex. Sedangkan saya pribadi lebih suka untuk nonton di Studio 21 dan XXI.

Go Tix, beli tiket nggak pake ribet
Go Tix, beli tiket nggak pake ribet

Layanan yang bervariasi ini tentu akan menguntungkan pelanggan dan sangat membantu memberikan pilihan transportasi di Batam. Yuk, mari kita tunggu kapan Gojek mulai beroperasi di Kota Batam secara full operasional!

- Matched Content -

You might also like
2 Comments
  1. Lowongan Kerja says

    Selain memberikan pilihan transportasi di Batam, adanya Gojek juga akan membuaka lapangan pengerjaan dibatam,

    1. Akut Wibowo says

      Saya pun sudah update tentang lowongan untuk Gojek di post terbaru.

Mari Berdiskusi

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More