Meriahnya Grand Opening Bolu Awak Batam Bersama Arie Untung

Setelah Jum’at lalu sempat mengikuti test food dan mencicipi cake dari Bolu Awak, hari Minggu kemarin, saya pun datang kembali ke Bolu Awak yang terletak di ruko KDA Junction, Batam Center. Tak lain tak bukan untuk mengikuti acara grand opening Bolu Awak Batam yang dihadiri oleh sang owner, Arie Untung.

Bolu Awak by Arie Untung

Semenjak pagi hari, para influencer Batam, instagrammer dan vlogger sudah memadati ruko KDA Junction untuk bersama-sama menuju ke bandara menyambut Arie Untung dan rombongan yang dijadwalkan sampai di Batam pada sekitar pukul 8 pagi.

Di tempat lain, tepatnya di outlet pertama Bolu Awak yang berlokasi di KDA Junction Blok D No. 9 tampak sudah dipadati masyarakat Batam yang siap menanti kedatangan sang public figure untuk meresmikan bolu Awak.

Pengunjung disuguhi tarian sekapur sirih

Sekitar pukul 10 pagi Arie Untung beserta rombongan vlogger dan influencer tiba di tempat peresmian. Diawali dengan tarian melayu sekapur sirih, Arie Untung tampak menikmati suguhan tarian pembuka tersebut, tampak Arie Untungpun antusias memakan sirih layaknya prosesi adat melayu kebiasaan sebagai jamuan untuk tamu. Acara dilanjutkan doa bersama dan potong pita tanda resmi dibukanya Oleh-oleh kekian terbaru Kota Batam, Bolu Awak.

Arie Untung sebagai Owner Bolu Awak menyapa masyarakat Batam

Acara semakin meriah saat Arie Untung mengadakan kuiz berhadiah untuk para tamu yang hadir. Sejumlah ibu-ibu dengan raut wajah bahagia tentu tak ingin melewatkan momen langka ini, bisa bertemu dengan artis idolanya dan meramaikan acara grand opening Bolu Awak ini.

Arie Untung menyapa pengunjung yang hadir dan memberikan hadiah kuiz

Tak hanya menyapa masyarakat, Arie Untung juga langsung melayani masyarakat yang sangat antusias membeli produk Bolu Awak. Apalagi di hari tersebut ada promo beli 1 Japanese cake maka dapat mendapatkan Bolu Kukus Taro secara gratis. Ditambah lagi hadiah foto bersama dengan artis. Momen ini tak ingin dilewatkan masyarakat meski harus mengantri dan bersesakan memenuhi ruangan.

Bolu Awak diserbu masyarakat

Meski ruangan sesak dipadati para pemburu Bolu Awak, Arie Untung dengan sabar melayani satu persatu customernya itu, bahkan dengan ciri khasnya yang suka melontarkan guyonan-guyonan hiburan membuat suasana menjadi semakin hangat dan ceria.

Arie Untung berfoto bersama pengunjung

Tak hanya pengunjung, para bloggerpun tak ketinggalan ingin mengabadikan momen langka bersama Arie Untung ini sekaligus menyambut hadirnya oleh-oleh dari Kota Batam terbaru, Bolu Awak.

        Blogger Kepri bersama Arie Untung – Photo by @Adventurose

Buat yang belum sempat mencicipi Bolu Awak seperti Saya, jangan khawatir. Karena Bolu Awak sudah punya dua outlet di Kota Batam. Yuk borong Premium Cheese Tartnya yang kriuk diluar dan lembut di dalam, Japanese Cheese Cakenya yang kaya keju dan lumer di lidah, dan si ungu Bolu Kukus Taro yang legit menggigit. Ketiganya dibandrol dengan harga terjangkau, mulai harga Rp 25.000 hingga Rp 75.000 aja. Gak bakalan bikin kantong jebol kan ya. Sekali lagi Selamat datang Bolu Awak, semoga berhasil merebut hati masyarakat Batam!

  • Outlet Bolu Awak Batam Center, Alamat : Ruko KDA Junction Blok D No. 09 Batam Center
  • Outlet Bolu Awak Nagoya, Alamat : Lantai Dasar Vanilla Hotel, Jl. Pembangunan VI, Kawasan Penuin
  • Contact Person : 08116666776

Show Comments

No Responses Yet

Mari Berdiskusi