Grand Opening Tea Box Cafe bersama Shireen Sungkar

Grand Opening Tea Box Cafe bersama Shireen Sungkar

47 6

Setelah beberapa waktu lalu Tea Box Cafe soft opening pada tanggal 7 Mei 2017, di tanggal 16 Mei, Tea Box Cafe menggelar grand opening dengan menghadirkan artist of the month mereka, Shireen Sungkar. Acara dibuka mulai pagi hari untuk para tamu undangan, sedangkan untuk social media influencer, blogger dan media dijadwalkan pada pukul 1 siang.

Tepat jam 1 siang, teman-teman social media sudah mulai berdatangan dan duduk di tempat yang sudah disediakan di lantai satu. Hadir juga pemenang giveaway Instagram Tea Box Cafe @t.boxcafe yang akan mendapatkan bunga dan berfoto bersama Shireen Sungkar.

Sesuai dengan jadwal, Shiren Sungkar hadir pukul 13.30. Ditemani oleh sang suami, Teuku Wisnu, Shireen turun ke lantai satu untuk meet and greet sekaligus sesi tanya jawab. Teuku Wisnu hanya melihat dari jauh, tidak duduk bersama Shireen, namun berdiri bersama dengan Pak Denni, owner Kek Pisang Villa.

A post shared by Tea Box Cafe (@t.boxcafe) on

Riuh tepuk tangan menyambut kehadiran Shireen Sungkar. Selang beberapa saat, Shireen memberikan sambutan serta memperkenalkan menu andalan Tea Box Cafe yang ternyata memang hasil kreasi Shireen yang disempurnakan oleh chef Tea Box Cafe. Namanya tentu udah tau dong, kan udah dikenalin waktu soft opening!

Yup, namanya adalah Shireen Maximess dan Squid Ink Spaghetti. Dua menu signature yang endes abis. Udah pada nyobain belum? Kalo aku sih, satu mana cukup. Hahaha.

Baca juga:  Touch Retouch, Menghilangkan Objek yang tak Diinginkan dalam Sebuah Foto
Spaghetti Ink Squid by Shireen
Spaghetti Ink Squid by Shireen

Menu-menu di Tea Box Cafe ini memang bervariasi dan sedap-sedap gurih nyonyoi semuanya. Makanya, aku dan istri ngga pernah kapok datang kemari. Apalagi tempatnya memang kece dan banyak spot asik buat foto foto.

Beberapa waktu lalu, kami pun ke sini lagi untuk makan malam bersama anak-anak. Malam itu kami cobain Nasi Goreng Kampung, Spaghetti Carbonara, Milkshake Coklat dan French Fries untuk anak-anak aslinya yang ngabisin sih bapaknya. Sedap banget kak!

Nasi Goreng Kampung
Nasi Goreng Kampung
Salah satu spot foto
Salah satu spot foto
Foto bareng anak-anak
Foto bareng anak-anak

Lalu selanjutnya, di minggu pertama bulan Ramadan kemarin, teman-teman blogger pun buka bareng di Tea Box Cafe. Selama bulan Ramadan, Tea Box Cafe menyediakan paket berbuka puasa dengan harga Rp 95ribu/pax. Ssstt, ada promonya lho! Setiap pembelian 10 pax gratis 1 pax! Lumayan banget kan, ajak 9 temenmu, kamu dapet gratis. Hahay!

Suasana buka bareng di Tea Box Cafe
Suasana buka bareng

Menu yang disediakan pun beragam dan pastinya enak-enak. Dan agar semakin bervariasi, menu yang dihadirkan pun berbeda setiap minggunya. Untuk minggu pertama, menu yang disediakan adalah menu ala Nusantara, minggu kedua, Asian food siap untuk mengguncang lambung kamu, lalu minggu ketiga adalah giliran Western food memeriahkan acara berbuka kamu.

Baca juga:  Enjoy Seafood Masak Kampung ala Restoran Seafood Air Masin
Tausyah sebelum berbuka
Tausyah sebelum berbuka
Berbuka dengan yang manis
Berbuka dengan yang manis

Seru kan? Jadi kamu ngga akan bosen kalo buka bareng di Tea Box Cafe! Udah ke sini? Share foto-foto kamu dan tag Instagram @t.boxcafe yah!

Tea Box Cafe

  • Alamat: Ruko Khazanah Plaza Blok R No.08 & 09 Sukajadi, Batam
  • Jam buka: 7 pagi – 9 malam
  • Harga: 4rb – 79rb
  • Email : t.boxcafe@gmail.com
  • Instagram : t.boxcafe
  • Twitter : @t_boxcafe
  • Facebook : Tea Box Cafe

In this article

Join the Conversation

6 comments

  1. Danan Wahyu Sumirat Reply

    cakep ya kk shiren itu

  2. Annisakih Reply

    Aah sayang ga bisa hadir pas neng Shireen dateng.
    Semoga Tea Box laris manis semanis senyumnya Shireen

  3. ahmadisultan Reply

    Tea Box emang keren sih. Kemarin baru ngerasain di second floor ternyata lebih asik!

    1. Akut Wibowo Reply

      menunya enak-enak dan banyak variasinya.

  4. Sri murni Reply

    Seru ya acara Shereen…. Mantab laporannya Om Akut….

    1. Akut Wibowo Reply

      Hehe, siap!