5 Hal yang Perlu Diketahui dari Harga TV Samsung QLED 8K

image by www.flatpanelshd.com
0

Belum lama teknologi visual 4K diperkenalkan, kini sejumlah pabrikan elektronik sudah meluncurkan teknologi visual terbaru 8K. Samsung merupakan pabrikan elektronik pertama yang memperkenalkan teknologi TV QLED 8K ke Indonesia di tahun 2019. Jika anda termasuk penggemar TV dengan kualitas gambar yang tajam, maka tidak ada salahnya anda mengetahui apa kelebihan dari TV 8K ini. Berikut adalah ulasan mengenai harga TV Samsung QLED 8K yang perlu anda tahu.

1. Memiliki 4 Ukuran

TV Samsung QLED 8K menawarkan empat macam ukuran, yaitu ukuran 65 inchi, 75 inchi, 82 inchi hingga 98 inchi. Semua televisi ini hadir dalam seri Q950R. Teknologi layar yang ditanamkan sama meski memiliki ukuran yang berbeda. Semua televisi ini dibekali dengan teknologi panel QLED beresolusi 7680 x 4320 piksel.

Sehingga resolusi yang ditawarkan oleh QLED 8K ini bahkan 4 kali lebih baik dibanding produk dengan panel UHD. Semua ini ditawarkan oleh harga TV Samsung QLED 8K terbaru.

2. Memiliki kemampuan Artificial Intelligence

Satu hal lagi yang menjadi kelebihan dari harga TV Samsung QLED 8K adalah sudah dipasangnya prosesor Quantum 8K yang membuat televisi ini mendukung teknologi AI. Dengan adanya teknologi AI membuat seluruh gambar yang ditampilkan di layar akan diolah dan dioptimasi terlebih dahulu untuk menghasilkan detail gambar yang tajam dan cerah.

Dengan kemampuan ini akan membuat video apapun yang kamu putar, meski tidak memiliki format atau beresolusi 8K, maka gambar yang dihasilkan akan memiliki kualitas ketajaman yang jauh lebih baik. Bahkan meskipun gambar yang diputar hanya beresolusi 480 piksel.

Dengan kemampuan AI, TV ini dapat menyesuaikan kebiasaan pemakainya. Misalnya TV ini dapat merekomendasikan tontonan yang cenderung lebih disukai oleh penggunanya.

Read More Post
1 of 26

3. Memiliki auto Game Mode

Bagi anda yang senang bermain menggunakan konsol game seperti Nintendo Switch, PS4, Xbox dan Steam Link maka TV ini adalah TV yang tepat karena mendukung fitur Auto Game Mode. Dengan kehadiran teknologi Variable Fresh Rate dan Free Sync membuat refresh rate TV akan menyesuaikan dengan game. Latensi dalam bermain game juga akan berkurang dengan kemampuannya untuk mengurangi input lag dari 114 ms hingga hanya 15,4 ms saja.

4. Memiliki asisten Virtual Bixby

Samsung BixbyAnda yang malas beranjak dari tempat anda berada kini sudah dapat mengoperasikan TV ini hanya melalui perintah suara. Dengan kehadiran asisten Virtual Bixby membuat anda dapat melakukan perintah apapun hanya dengan suara. Anda juga dapat melakukan searching di dunia maya hanya dengan perintah suara.

5. Segi Harga

Meski memiliki beragam kecanggihan di dalamnya, bagi anda yang menginginkan TV Samsung QLED 8K ini mungkin perlu merogoh kocek cukup dalam jika ingin membelinya karena harga yang dibanderol untuk TV ini terbilang fantastis. Harga TV Samsung QLED 8K dibanderol mulai dari Rp 80 jutaan untuk layar 65 inchi hingga Rp 1,5 M untuk layar 98 inchi.

Beragam Sistem Pembayaran Mudah di Bukalapak

Bukalapak merupakan situs belanja online terpercaya yang menawarkan beragam sistem pembayaran. Bukalapak menyediakan sistem pembayaran praktis melalui BukaDompet, yakni dompet virtual yang bisa Anda isi via transfer Bank.

Dengan BukaDompet anda bisa membayar belanjaan di Bukalapak dimanapun dan kapanpun anda berada. Selain itu, ada juga pembayaran melalui instant payment serta sistem cicilan yang bisa Anda lakukan dengan kartu kredit dan juga cicilan Kredivo.

- Matched Content -

You might also like

Mari Berdiskusi

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More