115

Berbagi Kebaikan Lebih Mudah #pakeTCASH untuk #JadiBaik di Bulan Baik

Tak terasa Ramadan telah dilalui dan kini sudah beranjak menuju bulan Syawal. Baru satu hari meninggalkan Ramadan, hati ini sudah merasa rindu. Mudah-mudahan masih diberi kesempatan untuk bertemu Ramadan di tahun depan. Aamiin.

Tahun ini, saya tidak mudik ke kampung halaman. Beruntung, di jaman digital ini, banyak cara untuk mendekatkan kita, sehingga saya tidak perlu khawatir kehilangan jarak dengan keluarga besar di Jawa.

Banyak aplikasi yang membantu untuk mendekatkan kita dengan keluarga yang jauh disana. Saya pribadi menggunakan aplikasi seperti WhatsApp untuk chat dan Skype untuk video call dalam hal komunikasi digital.

Bulan Ramadan memang bulan yang penuh dengan kebaikan. Bulan yang baik untuk memulai hal-hal yang baik yang akan membentuk kita menjadi pribadi yang lebih baik satu tahun kedepan. Makanya, saya pribadi mencanangkan program #JadiBaik di bulan baik Ramadan agar menjadi orang yang lebih bermanfaat untuk orang lain.

Nah, biar keluarga di sana juga tak kehabisan kuota, saya pun berbagi kuota dan pulsa dengan mereka, sehingga sewaktu-waktu keluarga ingin menghubungi saya dan anggota keluarga yang lain, tidak menjadi kendala.

Untungnya lagi, sekarang sudah ada aplikasi TCASH yang mempermudah pembelian pulsa dan kuota. Pas banget dengan program saya, TCASH ternyata juga punya program #JadiBaik di bulan ini. Eh, BTW, apa itu TCASH? Mungkin ada temen-temen yang belum tahu?

Nah, buat kamu yang belum tahu, TCASH adalah uang elektronik atau saya bilang, uang jaman now yang dapat digunakan oleh pengguna Telkomsel. TCASH dapat diakses melalui aplikasi TCASH Wallet yang dapat didownload di Play Store dan App Store. Penampakannya seperti screenshot aplikasi TCAS Wallet punya saya dibawah ini.

JadiBaik dengan pakeTCASH

JadiBaik dengan pakeTCASH

Yang asiknya lagi, banyak promo yang ditawarkan oleh TCASH. Seperti pada beberapa waktu lalu saya bagi-bagi pulsa dan kuota untuk keluarga saya #pakeTCASH, saya mendapatkan bonus balance yang dapat saya pakai dalam jangka waktu tertentu. Asik kan!

Yep, asik banget. Apalagi aplikasi TCASH juga mempunyai berbagai fungsi selain untuk beli pulsa dan kuota, yang sangat membantu seperti membayar di berbagai merchant TCASH (cukup dengan sekali TAP!), belanja online, membayar berbagai tagihan, beli voucher game, dan juga bisa untuk kirim uang #pakeTCASH! Biar kamu lebih tahu tentang TCASH, baca cara pakai TCASH ini.

Nah, khusus untuk kirim uang, kita harus upgrade akun TCASH dari Basic Service ke Full Service. Seperti yang saya lakukan beberapa waktu lalu untuk kirim THR ke keluarga dengan aplikasi TCASH. Memang memudahkan banget deh #pakeTCASH untuk #JadiBaik.

Nah, langkah upgrade akun TCASH dari Basic Service ke Full Service melalui aplikasi TCASH Wallet seperti yang telah saya lakukan.

  1. Login ke TCASH Wallet.
  2. Tap profile picture, navigasikan ke Settings > Account Type > Upgrade Now.

    Upgrade TCASH Basic ke Full Service

    Upgrade TCASH Basic ke Full Service

  3. Selanjutnya, masukkan data pribadi sesuai KTP. Nantinya kita juga akan diminta untuk memfoto KTP dan melakukan selfie bersama KTP untuk keperluan verifikasi.
  4. Setelah selesai semua, kita akan perlu melakukan verifikasi lagi dengan melakukan video call dengan Telkomsel untuk verifikasi akhir. Apabila tidak tersedia saat itu juga, kita bisa atur jadwal di lain waktu.
  5. Apabila sudah selesai verifikasi, maka akun akan berubah menjadi Full Service.

    Atur Jadwal Verifikasi TCASH Full Service

    Atur Jadwal Verifikasi TCASH Full Service

Kelebihan akun TCASH Full Service itu apa sih? Kenapa harus upgrade?

Ada 3 kelebihan akun TCASH Full Service, yaitu bisa mengirim uang ke siapa saja, bisa cash out kapan saja dan limit menjadi 10 juta Rupiah. Nice!

Dengan kelebihan #pakeTCASH ini, berubah #JadiBaik pun menjadi lebih mudah, cepat, dan dapat dilakukan dimana saja, dalam genggaman. Ini pengalamanku #PakeTCASH untuk #JadiBaik di bulan baik. Bagaimana denganmu?

Show Comments

2 Comments

  1. fajar siagianiagian 17/06/2018

Mari Berdiskusi

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.