49

Persiapkan Diri untuk Ramadan Ekstra Tokopedia 2 Hari Ini!

Salah satu momen yang saya tunggu ketika Ramadan adalah belanja. Kenapa? Karena dibulan yang penuh berkah ini, selain hadirnya THR, juga banyak sekali diskon yang diberikan oleh tempat-tempat belanja baik itu online maupun offline. Kesempatan seperti ini sayang untuk dilewatkan.

Kalau saya pribadi, saya cenderung lebih suka untuk berbelanja online, tentunya dengan segala kelebihan yang ada. Lebih spesifik lagi, saya lebih suka berbelanja di Tokopedia. Saya termasuk seorang yang cukup sering berbelanja di Tokopedia dimana saat ini status membership saya adalah gold member.

Yang paling saya suka ketika berbelanja di Tokopedia adalah diskon, promo dan cashback. Hahaha, intinya adalah potongan harga dan lebih murah. Selalu ada aja diskon dan promo yang ada di Tokopedia. Bahkan tak hanya belanja, pembayaran bulanan seperti listrik, pulsa, kuota internet dan Indihome pun saya lakukan di Tokopedia. Praktis, dan itu tadi… dapet cashback.

Nah, yang istimewa di Ramadan ini adalah Ramadan Ekstra yang dipersembahkan oleh Tokopedia. Seperti yang pernah saya tulis sebelumnya, Ramadan Ekstra ini akan berlangsung pada tanggal 25 Mei 2018, yang artinya adalah BESOK!

Semarak Ramadan Ekstra by Tokopedia ini sudah terasa beberapa hari ini, ketika pada jam-jam tertentu muncul notifikasi di smartphone saya. “Shake-shake” kejutan-lah namanya. Sesuai dengan namanya, promo Shake-shake ini akan memberikan kita suatu promo seru.

Semakin mendekati Ramadan Ekstra pada tanggal 25 Mei 2018, ada rangkaian acara seru yang sayang banget untuk dilewatin. Apa aja tuh ya? Yuk, intipin! Dan pastiin kamu juga pantengin 2 hari ini ya biar Ramadan kamu semakin EKSTRA!

SEMARAK RAMADAN EKSTRA – Kejutan Diskon 99% (24 Mei 2018)

Tokped Ramadan Ekstra Flash Sale

Tokopedia Ramadan Ekstra Shake-shake

Satu hari menyambut Ramadan Ekstra, tepatnya di hari ini, 24 Mei 2018, sudah ada rangkaian kegiatan seru yang bisa kamu ikutin. Diantaranya:

  • Shake-Shake Kejutan (Hadiah)

Pantengin dan buka secara berkala aplikasi Tokopedia di jam-jam tertentu dan ikutin promo “Shake-Shake” smartphone untuk kesempatan dapatkan berbagai kejutan menarik. Kejutan-kejutannya mulai dari berbagai hadiah seru, promo-promo menarik, dan kejutan diskon 99% untuk produk-produk terbaik pilihan. Seru banget kan?

  • Artist Perfomance & Fashion Show by Exclusive Collaboration

Selain mantengin aplikasi, jangan lupa juga untuk gabung dan tonton countdown menuju “Ramadan Ekstra, Kejutan Belanja Online” hari ini, 24 Mei 2018 pukul 20.30 WIB. Acara ini akan disiarkan secara langsung di NET, MNC TV, dan Trans7.

Akan ada penampilan artis-artis papan atas Indonesia dan juga peragaan busana (fashion show) yang berkolaborasi dengan brand-brand fashion ekslusif di Tokopedia semua produk fashion yang diperagakan bisa dibeli secara langsung melalui aplikasi Tokopedia. Nice collaboration,mate!

RAMADAN EKSTRA – Kejutan Belanja Online (25 Mei 2018)

Tokped Ramadan Ekstra

Tokopedia Ramadan Ekstra

Nah, di puncak Ramadan Ekstra besok, tanggal 25 Mei 2018, bakalan semakin seru guys! Promo-promo gila dan menantang bakal buat Ramadan semakin EKSTRA. Saya juga gak sabar nih pengen ikutan biar Ramadan kali ini makin kece.

Ada apa aja sih besok di puncak Ramadan Ekstra by Tokopedia?

  • Shake-Shake (5x dalam satu hari) – diskon 99%

Hampir sama seperti sebelumnya, pantengin dan buka aplikasi Tokopedia di jam-jam tertentu ya! Bedanya, di hari ini “Shake-Shake” smartphone akan hadir hingga 5 kali dalam sehari untuk kesempatan dapatkan berbagai kejutan mulai dari berbagai promo menarik, hingga hadiah utama Toyota Yaris yang didiskon 99%!

  • Flash Sale

Siapa yang gak suka flash sale? Rebut dan jangan sampai kehabisan berbagai produk pilihan terbaik di Tokopedia dengan harga miring serba 25.000 untuk semua produk flash sale Tokopedia.

  • Save My Coupon

Untuk kamu yang sudah mengumpulkan kupon-kupon promo menarik di Tokopedia seperti saya yang hingga saat ini sudah terkumpul 17 kupon, saatnya gunakan “Save My Coupon” untuk tambahan promo Ekstra! Mantap, hari yang ditunggu telah tiba.

  • Promo Lainnya dan Exclusive Brand

Selain dari yang diatas itu, dapatkan juga berbagai promo Ekstra Cashback lainnya untuk berbagai produk di marketplace dan juga produk digital Tokopedia, serta berbagai penawaran menarik dari pilihan brand-brand ekslusif dari Tokopedia.

Mantap bukan? Nah, 2 hari ini persiapkan dirimu untuk Ramadan Ekstra ya!

Show Comments

No Responses Yet

Mari Berdiskusi

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.