7

Hai Pria! Sebal dengan Masalah Jerawat dan Bau Badan? Ini Solusinya!

Aktivitas padat sehari-hari seringkali memunculkan keringat dan juga minyak berlebih pada wajah kita. Tidak heran apabila Anda sering mengalami jerawat maupun bau badan tidak sedap. Jerawat dan bau badan tentu menjadi musuh terbesar karena membuat rasa percaya diri Anda hilang. Nah, apabila hal ini terjadi, jangan panik, ya!

Jerawat maupun bau badan bisa di atasi dengan mudah. Pertama, Anda harus menjaga kebersihan tubuh dan wajah Anda secara rutin. Apabila untuk menjaga kebersihan diri sendiri saja malas, siap-siaplah Anda diserang jerawat dan bau badan.

Kedua, pakailah produk sabun mandi yang mengandung anti bakteri. Apabila sabun muka, pakailah produk yang berbentuk cairan atau liquid. Karena produk yang berbentuk cairan atau liquid mampu membersihkan minyak dan bakteri pada pori-pori terdalam. Sementara sabun anti bakteri dimaksudkan untuk membersihkan bakteri pada tubuh Anda setelah beraktivitas seharian.

Khusus untuk perawatan wajah, gunakan produk sabun muka pria yang cocok untuk kulit berminyak dan berjerawat. Tentunya yang aman dan tidak mengandung butiran scrub. Karena butiran scrub tidak akan menjadikan wajah berjerawat Anda membaik. Hal itu dikarenakan butiran scrub yang cenderung kasar akan menyebabkan jerawat malah terinfeksi.

Rekomendasi produk yang mengandung liquid dan tidak kasar adalah Nivea Men Liquid Facial Foam Acne Protect. Produk ini baik untuk Anda karena berbentuk cairan yang mampu membersihkan minyak dan bakteri hingga lapisan pori-pori terdalam tanpa membuat kering kulit wajah Anda. Selain itu, produk ini juga aman untuk kulit Anda karena telah melewati uji dermatologis.

Nah, untuk masalah bau badan Anda, sebaiknya setelah mandi Anda menggunakan deodorant. Sebab, setelah mandi apabila Anda berkeringat, bau badan itu akan dengan mudah muncul kembali.

Namun, ketika Anda memakai deodorant, otomatis akan mengurangi bau badan penyebab keringat. Deodorant Nivea Men adalah produk yang tepat direkomendasiikan untuk Anda para pria yang bermasalah dengan bau badan. Sebab, produk ini tidak hanya menutup bau badan Anda, namun juga menghambat bakteri yang muncul melalu keringat. Tentunya dengan waktu yang lumayan lama, yaitu 48 jam.

Selamat mencoba!

Show Comments

No Responses Yet

Mari Berdiskusi

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.