Cancel Ngetrip? Ini Solusi untuk Voucher Hotel Kamu, Tixton!

Tixton
0

Siapa sih ya yang ngga suka jalan-jalan? Jalan-jalan itu perlu untuk refreshing badan dan otak biar seger. Sekali-kali escape dari rutinitas dan pergi menuju belahan dunia lain yang lebih luas dan bebas, walau cuma beberapa hari. Walaupun nanti balik ngantor lagi, at least jiwa dan raga sudah terpenuhi kebutuhannya akan refreshing.

Bagi saya, merencanakan segala sesuatu adalah hal penting. Termasuk apabila hendak pergi ngetrip atau sekedar jalan-jalan. Kalau perlu, tiket pesawat dan kamar hotel sudah dibooking jauh-jauh hari. Apalagi kalo ada tiket promo! Pasti udah disamber duluan. Hahaha.

Tapi walaupun sudah direncanakan secara matang, kadangkalanya tidak semua berjalan sesuai rencana. Ntah pas di hari H ada kejadian mendadak apapun itu, yang menyebabkan harus cancel ngetrip, atau diundur. Kalau pilihan sudah mau nggak mau, pasti nyesek deh. Udah direncanain matang-matang, tiket dan voucher segala macam sudah dibeli, tapi terancam hangus!

Sudah beberapa kali juga mengalamai hal seperti itu. Yang ujung-ujungnya merelakan lembar-lembar rupiah yang sudah menjadi tiket, hangus tak bersisa. Kadang ada rasa tak ikhlas dan ingin lah walaupun 10% bisa balik uangnya. Hehehe.

Tapi sekarang ada solusinya, Tixton!

Ada satu teman blogger saya yang mengenalkan satu website yang menerima penjualan voucher hotel yang terancam cancel dan tidak terpakai. Ya! Untuk saat ini hanya menerima voucher hotel saja. Untuk tiket pesawat belum bisa. Yah, lumayan daripada hangus dua-duanya, paling tidak ada satu yang masih bisa jadi uang lagi. Hehehe.

Tixton adalah website yang melayani pembelian voucher hotel hingga 30% dari harga beli, dari reservasi kamar hotel non-Refundable! Jadi, Tixton akan membeli voucher hotel yang tidak jadi kita pakai sebesar maksimal 30% dari harga kita beli. Lumayan banget kan! Daripada hangus sama sekali gegara cancel ngetrip, kita dapet kembalian 30%!

Read More Post
1 of 3

Service lainnya dari Tixton, mereka juga melayani reservasi kamar hotel hingga harga 50% lebih rendah dari harga normal! Diskon yang sangat besar dan lumayan untuk cost saving perjalanan kita, bukan? Biar lebih paham, ilustrasinya adalah sebagai berikut.

Tixton - Infographic
Infographic
  1. Tina sedih karena dia tidak dapat pengembalian dana reservasi hotel ketika dia ingin membatalkan perjalanannya.
  2. Tixton membeli reservasi tersebut sebesar 30% dan menjual kembali kamar hotel hingga 50% diskon kepada Toni.
  3. Toni yang memiliki rencana perjalanan sama dengan Tina. Toni senang karena dia mendapatkan diskon yang besar untuk perjalanannya!

Masih ragu? Ya, website ini memang masih baru beberapa bulan. Namun, mereka sudah diliput berbagai media di Indonesia. Bisa dicek di website resminya di www.tixton.com.

Selain itu, Tixton juga mempunyai kelebihan-kelebihan seperti infographic di bawah ini.

Kelebihan Tixton
Kelebihan Tixton

Mantap kan? Sekarang kita bisa agak lega, dengan adanya Tixton, voucher hotel yang terancam cancel bisa diuangkan kembali hingga 30%. Buat yang mau reservasi hotel pun, cek Tixton aja dulu, siapa tau ada hotel yang cocok dengan harga gila, diskon hingga 50%, mantap kan!

Let’s go! Cek www.tixton.com!

- Matched Content -

You might also like

Mari Berdiskusi

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More