Zenfone 2 Laser 6.0 ZE601KL, Maksimalkan Pengalaman Multimedia Kamu!

Zenfone 2 Laser 6.0 ZE601KL
0

Sekarang ini, kebutuhan akan smartphone terus berkembang. Fitur-fitur terbaru pun turut hadir untuk memanjakan kebutuhan para konsumen. Telepon genggam yang awalnya dirancang hanya untuk berkomunikasi, sekarang telah beralih dan berubah fungsi menjadi smartphone atau telepon pintar yang mempunyai beragam fitur untuk menunjang kebutuhan dan kegiatan sehari-hari, selain fungsi utama untuk berkomunikasi.

Sungguh sangat menyenangkan mendengar bahwa di awal bulan Juni ini, ASUS telah mempromosikan dan merilis seri terbaru dari seri andalan mereka yang fenomenal, yaitu ASUS Zenfone. ASUS merupakan produsen smartphone yang inovatif dalam perkembangan teknologi dan mendengar kebutuhan konsumen. Inovasi ini lah yang membuat ASUS meraih banyak penghargaan dan review positif dari berbagai media.  Intip berbagai award yang diterima oleh ASUS di https://www.asus.com/id/Award/.

Zenfone 2 Laser 6.0 ZE601KL, Layar 6.0 FULL HD

Di pertengahan tahun 2016 ini, ASUS merilis varian terbaru dari keluarga Zenfone, yaitu ASUS Zenfone 2 Laser 6.0 ZE601KL. Seri Zenfone terbaru ini mengusung layar paling besar dan lega di antara saudara-saudara pendahulunya. Phablet Zenfone 2 Laser 6.0 ZE601KL dilengkapi dengan layar IPS 6 inch FULL HD 1920 × 1080. Tak hanya itu, untuk perlindungan maksimal, layar lebar Zenfone 2 Laser 6.0 ZE601KL menggunakan proteksi Corning Gorilla Glass 4, yang dijamin tahan goresan seperti apapun. Bahkan, nantinya kamu tidak perlu memasang pelindung layar tambahan.

Zenfone 2 Laser 6.0 ZE601KL - Gorilla Glass
Zenfone 2 Laser 6.0 ZE601KL – Gorilla Glass

Sangat jelas di sini, bahwa ASUS mengerti kebutuhan konsumen akan hiburan dan multimedia. Dengan adanya layar lebar IPS 6 inch FULL HD 1920 × 1080, konsumen akan dimanjakan dengan kualitas gambar yang memukau dengan tampilan yang lebih luas dibanding dengan smartphone lain pada umumnya. Hal ini selaras dengan perkembangan aplikasi Android dan vendor konten yang mengedepankan fitur multimedia dalam layanan mereka.

Zenfone 2 Laser 6.0 ZE601KL - Screen
Zenfone 2 Laser 6.0 ZE601KL – Screen

Lebih rinci tentang kualitas layar, varian terbaru ASUS ini menawarkan sudut pandang luas hingga 178 derajat. Ketajaman gambar mencapai 367 pixel per inch dan didukung oleh NTSC gamut yang mencapai 72%. Artinya, dengan layar ini, warna yang ditampilkan akan semakin maksimal dan obyek yang ditampilkan menjadi lebih vivid, bagaikan menyaksikan obyek nyata.

Performa Multimedia dan Multitasking Tiada Banding!

Mau nonton film atau main games dengan kualitas FULL HD? Hal itu tidak akan menjadi masalah bagi Zenfone 2 Laser 6.0 ZE601KL. Smartphone ini diperkuat oleh prosesor Octa Core 64-bit Qualcomm Snapdragon 616, 4 core berjalan pada frekuensi 1.7GHz, dan 4 core lain pada frekuensi 1.2GHz. Ini sedikit lebih cepat daripada Snapdragon 615 yang terdapat pada Zenfone Selfie.

Zenfone 2 Laser 6.0 ZE601KL - Multitasking
Zenfone 2 Laser 6.0 ZE601KL – Multitasking

Disertai dengan RAM LPDDR3 berkapasitas 3GB, akan semakin memudahkan kamu untuk melakukan berbagai kegiatan sekaligus. Fitur multitasking sekarang ini menjadi penting, karena pada saat kita sedang bersantai dengan bermain games atau menonton film, kita juga tidak akan ketinggalan email atau chat penting yang tetap berjalan di background selama melakukan kegiatan lain.

Suka streaming, online games dan download? Tak masalah! Zenfone 2 Laser 6.0 ZE601KL dipersenjatai dengan konektifitas jaringan 4G LTE category 4 yang mendukung kecepatan download hingga 150 Mbps. Tak perlu khawatir lag atau putus download di tengah jalan.

Zenfone 2 Laser 6.0 ZE601KL - Dual Speaker
ASUS Dual Speaker untuk suara memukau

Untuk semakin memanjakan penikmat multimedia, Zenfone 2 Laser 6.0 ZE601KL datang dengan dual speaker berteknologi SonicMaster.

Dengan dual-speaker dual audio chamber, kualitas suara mid-range dan bass yang dihasilkan menjadi lebih baik dan gahar daripada saudara pendahulunya. Kelebihan ini jugalah yang membedakan ASUS ZE601KL dengan smartphone lainnya.

Read More Post
1 of 24

Tentunya dengan fitur ini, akan semakin membuat pengalaman multimedia kamu semakin mengesankan.

Jepret Maksimal dengan ASUS PixelMaster Camera

Sebagai seorang Blogger, mengabadikan sebuah momen adalah sesuatu yang wajib. Oleh karena itu, gear yang dimiliki juga harus mumpuni dan mendukung. Saya adalah salah satu Blogger yang menggunakan kamera ponsel sebagai salah satu media penunjang, karena momen dan ide bisa datang sewaktu-waktu. Dan smartphone adalah sahabat setia saya setiap waktu.

Dengan hadirnya Zenfone 2 Laser 6.0 ZE601KL, kebutuhan akan pengabadian momen maksimal terjawab sudah. ZE601KL memiliki kamera utama dengan resolusi 13MP yang mampu mengambil foto dengan resolusi maksimal 4128 x 3096 pixel. Lebih mantap lagi, fitur Laser Auto Focus disematkan di dalamnya sehingga mampu mendapatkan fokus yang sangat cepat terhadap obyek hingga 0,2 detik, termasuk di dalamnya fitur face detection.

Kadang kala kita diharuskan mengambil foto dengan penerangan yang minimal.  Tapi, jangan khawatir, ZE601KL juga diperkuat dengan teknologi khas ASUS, yaitu ASUS PixelMaster Camera, yang mampu menangkap gambar dan video hingga 400% lebih terang di keadaan minim penerangan sekalipun. Bahkan, ASUS melengkapinya dengan  dual-LED (dual tone) flash yang membuat hasil foto terekam dengan warna yang lebih natural dan sempurna.

Dan perlu dicatat bahwa kamera Zenfone 2 Laser 6.0 ZE601KL mampu merekam video dengan resolusi FULL HD 30fps, sehingga makin membuat momen tercapture sempurna. Sangat pas dengan kebutuhan Blogger seperti saya. Jepret kapanpun di manapun tanpa khawatir dengan kualitas foto yang diabadikan.

Untuk pencinta selfie tak perlu khawatir. Zenfone 2 Laser 6.0 ZE601KL memiliki kamera depan yang ber-resolusi cukup tinggi, yaitu 5MP dengan aperture f/2.0, serta kemampuan autofocus untuk mendapatkan hasil foto yang lebih baik. Selain itu kamera depan ZE601KL mempunyai sudut yang lega, hingga 85o, sehingga object yang ditangkap akan semakin banyak. Artinya, kamu bisa ber-selfie maksimal dengan smartphone berbasis Lolipop 5.0 ini.

Fitur Pendukung Lainnya

Fitur-fitur mantap sudah tersedia. Nah, untuk menunjang semua fitur tersebut, ASUS menggunakan teknologi yang memungkinkan untuk menggunakan resources minimal dengan penggunaan maksimal. Prosesor dibuat dalam proses manufacturing 28 nanometer sehingga mampu melakukan performa memukau dengan efisiensi energi yang baik.

Dengan efisiensi tersebut,pengguna bisa mengambil foto pada kecepatan tinggi, merekam dan mengedit video resolusi Full HD dengan penggunaan baterai yang minimal. Untuk performa lebih mantap, ASUS menyematkan Baterai Lithium-Polymer 3.000 mAh yang cukup untuk memenuhi kebutuhan smartphone ini.

Beralih ke penyimpanan, ZE601KL mempunyai memory internal sebesar 32GB dan masih expandable hingga 128GB dengan kartu microSD. Selain itu, untuk memanjakan konsumen, ASUS memberikan layanan ASUS WebStorage sebesar 5GB yang dapat digunakan secara cuma-cuma selamanya.

Di bawah ini adalah fitur utama dari ASUS ZE601KL.

Zenfone 2 Laser 6.0 ZE601KL - Spesifikasi
Zenfone 2 Laser 6.0 ZE601KL – Spesifikasi

Mau kepo-in fitur dan spek lengkap Zenfone 2 Laser 6.0 ZE601KL? Langsung aja simak di official website ASUS. Oh iya, sebagai informasi, di Indonesia, saat ini Zenfone 2 Laser 6.0 ZE601KL sudah tersedia di pasaran di harga HANYA Rp3,599 juta. Jadi, tunggu apalagi? Get your gadget now!


Referensi:

- Matched Content -

You might also like

Mari Berdiskusi

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More